Dapatkan Online iPhone 8 Anda

IPhone 8 kelanjutannya menghantam toko-toko di negara-negara di semua dunia dan fanboys Apple dan fangirls di pasar smartphone terbesar ke-2 di dunia kelanjutannya meraih smartphone paling baru dan terhebat dari Apple. Sementara smartphone paling baru dari Cupertino tidak ulang menjadi ponsel top of the line dari Apple, itu masih lebih dari lumayan smartphone untuk keperluan biasanya orang dan bagi mereka yang tidak mengidamkan menggunakan 1000 Dollar dengan harga yang diminta dari iPhone X

iPhone 8 adalah alternatif yang terlampau mampu.

Bahkan, bagi siapa pun yang jalankan upgrade dari perangkat yang lebih tua seperti 5s atau 6 bahkan, 8 wajib menjadi lompatan yang lumayan besar. Perbedaan harga antara iPhone 8 dan X sesungguhnya bahkan lebih besar di negara-negara di luar Amerika Serikat, begitu pajak dan bea masuk diperhitungkan.

Untuk penggemar Apple paling hardcore yang wajib miliki smartphone paling baru dari perusahaan dan mengidamkan mempertunjukkan desain bebas bezel baru yang keren dan layar OLED, X barangkali berharga berapa pun harga yang diminta, terkecuali hanya untuk hak membual. Tetapi bagi para pengguna iPhone yang hanya mengidamkan perangkat baru yang mampu, iPhone 8 dan 8 Plus memenuhi keperluan nyaris semua orang.

Tetapi bagaimana terkecuali Anda mengidamkan layar yang luar biasa dan desain yang bebas bezel? Bagaimana terkecuali Anda terlampau baik-baik saja dengan takik di bagian atas telepon? Bagaimana terkecuali Anda mengidamkan menekuni hidup Anda di ujung teknologi dan menjadi salah satu orang pertama dengan telpon yang mengfungsikan FaceID untuk membukanya dan sebagai layanan untuk memverifikasi identitas Anda untuk jalankan pembelian? Bagaimana terkecuali Anda bersedia membayar harga menjadi pengadopsi awal, baik dalam hal kerepotan ‘versi satu’ yang terikat untuk menemani teknologi baru dan perangkat keras generasi pertama?

Nah, dalam hal itu iPhone X adalah penjualan yang jauh lebih ringan dan harganya yang gila adalah pil yang tidak terlampau sulit untuk ditelan. Apa yang akan sulit dihadapi adalah biaya penggantian kaca belakang atau lebih penting ulang tampilan ponsel baru terkecuali Anda menjatuhkannya. Apple baru saja mengumumkan harga perbaikan dan penggantian untuk suku cadang ini dan harganya menarik. Pergi dengan 8 dengan dengan iPhone 8 case seharusnya tidak hanya menghemat banyak duwit tetapi iPhone 8 mencakup keperluan smartphone nyaris semua orang tetapi mereka yang terlampau wajib miliki hal terbaru.

Jika Anda mengidamkan layar real estat sedikit lebih, kasing iPhone 8 and terlampau ringan dibuat.

Bahkan 8 Plus dengan dengan sebagian penutup belakang iPhone 8 Plus masih wajib meninggalkan Anda dengan sebagian ratus dolar receh di saku Anda dari seribu dolar. Dengan nyaris semua internal yang sama dengan 10 jauh lebih mahal, iPhone 8 wajib menjadi ponsel yang akan bekerja dengan terlampau baik selama lebih dari sebagian tahun, terkecuali Anda merawatnya.

Baca Juga : 3 Keuntungan Berguna Memiliki Kasing Ponsel

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai