Dapatkan Kasing iPhone X Anda Sebelum Anda Dapatkan Telepon Anda

Ini bukan hanya petunjuk tapi pengakuan tentang apa yang akan berlangsung bersama dengan umumnya orang yang menginginkan meraih sendiri smartphone baru Apple th. ini. Selalu tersedia menunggu lama untuk smartphone Apple baru; terutama terkecuali Anda tidak di Amerika. Jika Anda berada di suatu negara di Asia, penantian ini mampu berlangsung sampai berbulan-bulan,

Terutama terkecuali Anda menginginkan meraih iPhone X baru th. ini.

Sekarang banyak orang akan membaca ini dan bertanya-tanya mengapa gara-gara th. ini, untuk pertama kalinya, Apple meluncurkan iPhone X baru secara sejalan ke banyak negara. IPhone X jadi dijual pada tanggal yang mirip di tiga belas negara lebih seperti di Amerika Utara, yang merupakan tanggal 3 November.

Namun, itu hanya teoretis. Siapa pun yang udah coba membeli iPhone baru di toko ritel atau bahkan online, pada hari peluncurannya, di negara mana pun di semua dunia akan sadar bahwa itu nyaris mustahil. Toko-toko eceran hanya punyai lebih dari satu unit dalam stok yang dijual kepada orang-orang yang berkemah di luar toko selama berhari-hari, menunggu untuk meraih kepanasan Apple baru.

Toko online terjual lebih cepat dan dalam lebih dari satu menit terkecuali tidak dalam hitungan detik, iPhone udah dipesan ulang dan tanggal pengiriman ulang lebih dari satu minggu.

Tahun ini tidak tidak sama dan iPhone X udah diakses untuk pre-order hanya lebih dari satu hari yang lalu. Pada sedang malam disaat toko online Apple jadi terima pesanan, orang-orang yang tidak sukses melaksanakan pemesanan untuk telpon dalam lebih dari satu menit pertama udah jadi melihat bahwa telpon udah dipesan ulang dan bahwa telpon mereka tidak akan dikirim untuk 4 atau bahkan 5 minggu. Para pelanggan yang terhitung membeli sampul iPhone bersama dengan ponsel mereka sadar bahwa kasing iPhone X mereka akan dikirim sebelum akan telpon itu sendiri dan mereka akan terima kasing di depan telpon yang dimaksudkan.

Casing iPhone X untuk ponsel baru Anda

Pelanggan di negara-negara di luar Amerika Utara yang coba membeli iPhone X online perlu menunggu lebih lama gara-gara telpon bisa saja akan tersedia di toko-toko eceran bata dan mortir jauh sebelum akan tersedia bersama dengan penjual online. Jumlah iPhone X terhitung akan sangat terbatas sampai 2018, sehingga pelanggan bisa saja akan punyai selagi yang jauh lebih gampang menemukan casing iPhone X desainer hebat dan sampul belakang iPhone X untuk ponsel mereka, daripada mereka yang sangat meraih ponsel.

Hampir semua penjual case dan pembuat aksesoris utama dari India udah meluncurkan jajaran sampul iPhone X mereka dan lebih dari satu bahkan melewatkan calon pemilik iPhone X memicu case case iPhone X sendiri bersama dengan foto mereka sendiri. Semua kotak iPhone X ini akan dikirim dalam lebih dari satu hari, jadi dalam selagi seminggu atau lebih, akan tersedia satu ton pelanggan India yang punyai sampul belakang iPhone X mereka siap dalam mengantisipasi telpon yang mereka bahkan belum pernah diberi kesempatan untuk membeli!

Baca Juga : Dapatkan Online iPhone 8 Anda

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai